Minggu, 07 April 2013

Hi I'am Syin Jasmine Welcome to My Blog

Alhamdulillah... saya terlahir dan bangga sebagai seorang muslimah. Mungkin apa yang saya nyatakan ini terdengar bodoh bagi mereka yang mata hatinya telah lama berkarat oleh peradapan yang sukses memojokan dien yang sempurna ini. Mereka adalah orang-orang yang menjunjung tinggi paham kebebasan. Mereka mengatakan bahwa hijab ini telah memenjarakan saya, ya betul, telah memenjarakan saya dari pandangan yang tidak halal untuk memandang saya. Saya merdeka dalam aturan yang sarat hikmah.





Dan blog ini akan menjadi saksi perjalanan saya sebagai orang yang memang bukan siapa-siapa, tapi mempunyai proyek besar untuk bisa menjadi wanita akhir zaman yang istiqomah menggenggam bara Islam. Blog ini juga yang akan menjadi alarm bagi waktu yang mungkin telah saya sia-siakan, dalam satu ketika saya kembali membaca goresan mimpi yang belum terwujud. Layaknya sahabat, memang blog ini tidak bisa bicara tapi cukup menjadi pendengar dari jerit rasa.

Dan perkenalkan I'am Syin Jasmine salam ukhuwah untuk sahabat semua ^_^


Tidak ada komentar:

Posting Komentar